05
Jun
10

butuh design dengan harga murah? please to contact me :)

Hey hey .. anda membutuhkan design untuk produk-produk anda dengan harga murah? kalo anda berminat silahkan menghubungi saya yah. Ini contoh beberapa design yang pernah saya buat. Seperti flyer, banner, pin, kaos, cover cd, logo, dll. Harga murah dan bisa nego kualitas tetep jadi prioritas 🙂
Contohnya bisa dilihat di beberapa foto berikut ini. Saya masukan foto yang sudah jadi cetaknya yah.
Check This Out

Berminat?
Hubungi
Ika Dini Rahmayanti > 0856 9191 2305
atau bisa juga my fb > http://www.facebook.com/?ref=home#!/profile.php?id=1156055506
my twitter > http://twitter.com/ikhadini

mau liat yg lain bisa buka
http://www.multiartvip.com/
http://www.ringmultiart.com/
http://www.facebook.com/pages/MultiArt/332001016580
http://twitter.com/multiartvip

Iklan
17
Mei
10

Para Pemburu

Di pinggiran kota Jakarta. Tepatnya sekitar daerah Cipulir. Baru beberapa hari aku tinggal di tempat baru. Waktu itu pagi hari ketika aku dan bapak seperti biasa menjalani rutinitas, yaitu BEKERJA. Aku berangkat sekitar pukul 7 pagi dari rumah. Seperti biasa daerah CILEDUG terkenal dengan RAJAnya Macet. Apalagi sepanjang daerah CIPULIR. Ya..waktu itu pertama kalinya aku berangkat kerja dari tempat baru. Karena aku baru saja pindah rumah dari Pusatnya Kota Jakarta, kedaerah Tangerang. Stuck On Cipulir, yups pagi itu jalanan Cipulir macet total seperti BIASA. Tapi, aku yang menemukan suasanan baru sibuk tengok kiri kanan melihat suasana sekitar.

Ada satu pemandangan yg menarik pemandangan ku. Tepatnya di depan Lemigas seberang pasar Cipulir. Segerombol pria-pria (seumuran dengan bapak, bahkan ada yang lebih tua) mereka bergerombol sekitar ada 10 an orang (nggak sempet itung, tapi sekitar segitu mungkin lebih yg belum terlihat). Mereka membawa karung dalam genggamannya. Mereka seperti menunggu. Entah apa yg ditunggu. Berdiri bergerombol tepat di pinggir jalan depan Lemigas. Aku bertanya dalam hati, apa pekerjaan mereka. Aku sempat bertanya pada bapak, tapi bapaktidak tahu.

Sampai tiap pagi aku terus melihat pemandangan yang sama. Dan rasa penasaran semakin membuncah di hati. Sampai pada suatu hari aku melihat mereka mengejar truk-truk yg lewat. Tapi aku tidak tahu mereka mau kemana dan mau apa. Aku melihat tampilan fisik mereka seperti orang yang bekerja keras di bawah sengatan matahari. Tapi aku salut wajah mereka mengeluarkan semburat semangat yang membara. Itu yang membuat ku tertarik memperhatikan mereka.

Itu juga yang membuat semangat ku yang down kalau harus berjuang di tengah kemacetan, membayangkan berbagai tugas yg menumpuk. Tapi sirna sudah melihat semangat yang ada di wajah mereka. Itu membuat ku semakin semangat mengejar masa depan dan untuk tidak lupa melihat kebawah. Untuk selalu bersyukur dengan apa yang telah kita dapat. Dan bersyukur kalau kita lebih beruntung daripada mereka yang kekurangan.

Sahabat, ada yang tau mereka itu pekerja apa?
Jujur aku sangat salut dengan mereka dan para pemburu-pemburu lain yang ada di seluruh penjuru bumi ini. Mereka berjuang untuk kelangsungan hidup keluarga nya dan untuk pengabdiannya kepada Sang Pencipta ALLAH SWT 🙂

12
Mei
10

for my bee

BEE, i want you !!
i need you ..
i lost you bee ..
please come back my bee ..
please verify your waffle ..
i think you BULLSHIT !
Now, you go form me ..
you leave me alone 😥
bee, you nasty T.T
i don’t trust you again ..

08
Mei
10

Bee, i miss your calling my name :'(

Bee, i don’t know about my feel.
We had never met, but now i feel lost you.
i always wait you ..
bee, i’m afraid far form you 😥
please come back bee.
i only see you in my dream.
Really miss you bee 😥

08
Mei
10

Cause you ALLAH :)

Huaaaa…minggu yang melelahkan.
Hiks…gini toh rasa nya diuber deadline T.T
Kalo bukan demi cita-cita+target mungkin udah nyerah aja.
Hehe.
Because you ALLAH 🙂 i’m be strong 🙂
Thank’s ALLAH for everything 🙂

01
Mei
10

Happy Birthday to me :)

Hallo bloggers 🙂
Syukur alhamdulillah hari ini usia aku genap 18 th.

I want to say thank you so much for :
1. Thank you so much to ALLAH SWT for everything 🙂
2. Thank you so much to my parents (Ibu Lasmi is my super mom and Bapak Pardi is my super dad), my little sista (Insani Zikirna Istigfaroh a.k.a Sani) for your support to me and for everything was gived to me 🙂
3. Thank you so much to my BIG family (can’t mention one by one cause very BIG and many too), thank you for your support to me and always stay with me
4. Thank you so much for my true friends and besties friend (Novi Rusdianti thank you always stay with me since childhood, Wilda Amalia, Swarsillah Nurkhoiriah, Marlajuliasari, Ana Nurmalasari, Rizki Retno Pratiwi, and my best friends other sorry can’t mention all cause too many)
5. Thank you so much for my CRAZT fams (Dewi Noviana Sari, Dytha Gadis Aulia Ramadhan, Seny Sugiyarti, Serra Rizki Amalia, Umie Hani, Irma Sofia, Ayu Indriany) to our support and power, always stay with me, beside me in all situation. Thank’s my girls 🙂
6. Thank you so much for my RASMOEM fams to your laugh and you action. You’re the power of PUTIH ABU-ABU 🙂 Without you my life is so borred ;p
7. Thank you so much for my 316 fams (my lovely TEATER, ka Suryo Adji Barata, Eyang Wid, and my brothers and sisters in 316.

30
Apr
10

Love Life My Life :)

Hallo Dunia 🙂
Aku mau flash back 18 tahun kebelakang.
Yuk .. simak cerita aku.
Hehehe.
Kalo lebay ya dimaklumin ;p

Tepatnya tanggal 01 Mei 1992 aku dilahirkan di tengah keluarga yang penuh dengan kesederhanaan.
(bukan bermaksud nyombong,tapi ini real.hehe)
Aku anak tunggal gag jadi loh.hehe.setelah aku berumur 14 thn .. jreeeeeng jreeeng .. tiba-tiba ada berita mengejutkan.Ibu ku udah mengandung 7 bulan.It’s amazing .. ckckkcc.Awalnya sempet demo ngambek gag mau nerima kehadiran bayi kecil di tengah hidup aku yang aku rasa udah komplit (hehe..maklum kebiasaan sendiri gag ada saingan dirumah).Tapi akhirnya berjalannya waktu aku malah seneng banget punya adik kecil.Apalagi setelah tau kalo adik aku itu perempuan (udah ngebayangin seru-seruan barengnya).Sebelum aku cerita tentang adik kecil itu, ak mau cerita keluarga aku dulu ya 🙂

Banyak yang bilang waktu aku masih jadi anak tunggal, kalo jadi anak tunggal itu enak karna di manja.Tapi siapa bilang?!Itu gag berlaku di keluarga aku.Tetep aja aku sama seperti yang lain.Ibu dan Bapak Udah ngajarin aku untuk hidup kuat dan tegar.Itu yang aku rasain kegunaannya sampe sekarang 🙂
Dulu aku sering ngerasa kalau orang tua ku tuh gag adil(maafkan aku ibu,bapak 🙂 )
tapi,itu semua mereka lakuin untuk buat aku kuat.Gag gampang putus asa dan gag berpangku tangan sama siapa pun.Yang jelas mereka itu is the best 🙂 Juara satu seluruh dunia 🙂 Bisa penuh blog aku kalo ceritain tentang My Super Hero ku ini 🙂

Next, di hidup ku juga udah dipenuhin corat coret warna warni dari sahabat-sahabat ku.
Mulai dari sahabat SD ku (maklum aku gag pernah TK,langsung loncat SD) kita sekelas sahabatan loh 🙂 gag mungkin disebutin satu-satu suaking buanyaknya(waktu sd kan belom nge-genk).
Terus beranjak aku masuk dunia SMP 🙂
Pertama kali nya punya genk yang beranggotakan Riri, Novi, Asa, Debby, Icha, Wilda, Wari 🙂
Dan di SMP juga aku menemukan cinta pertama ku(bukan yg terakhir loh)
hehe.
Namanya LU****I
Hhehe.
Bayangin dari kelas 1 SMP sampe kelas 1 SMK aku nungguin dia buat bis ajadi milik aku.
hehe.
Sampe akhirnya cuma bertahan 2 bulan setelah kita jadian.Emang dasarnya cocok jadi sahabat 🙂
Banyak cerita unik waktu SMP yg gag mungkin aku tulis nanti bisa gempor.
Hehehe.
Yang jelas sayangnya yg masih tetep jadi sahabat hingga saat ini tinggal Novi, Riri, Wilda.Yang lain udah ketemu sama dunia nya masing-masing 🙂
Yang jelas thankiest buat semua orang yg udah bikin coretan di hidup aku.Termasuk besties SMP aku yang lain.Ada Ana, Rizky, Dimong dan masih banyak lagi 🙂 Thankiest all 🙂

Lalu inilah masa terseru hidup aku.Masa putih abu-abu 🙂
Ini yang paling seru buat aku.Bener-bener ngerasain punya sahabat yg solid sama love life yg naik turun.Serunya ngebandel.Hahaha.Kalo inget pasti aku senyum-senyum sendiri 😀
Aku punya genk namanya CRAZT anggotanya Dewi Noviana Sari, Dytha Gadis Aulia Ramadhan, Serra Rizki Amalia, Umie Hani, Ayu Indriany, Seny Sugiyarti, Irma Sofia 🙂
CRAZT itu punya arti Crazy Only.Hehehe.Sebenernya itu cuma sekedar nama yg penting persahabatan kita yang solid.Kita pernah ngerasain dikhianatin sahabat, ditinggal sahabat, sampai sahabat itu balik lagi sama kita.Emang bener kata pepatah sahabat sejati pasti akan kembali 🙂
Terus juga ada RASMOEM (Rakyat’s Moeltimedia) itu kumpulan anak-anak Multimedia di SMK N 6 JKT tempat aku menghabiskan masa-masa Putih Abu-abu.Juga ada keluarga besar 316 🙂 itu teater tempat aku banyak belajar seni dan arti kehidupan.Juga kakak-kakak dari Rancang Grafis yg udah bikin aku tertarik sama Graphic Design :).

Terus hidup aku juga gag lepas loh dari jungkir balik nya cinta.hehehe.Sampai saat ini masih mencari the rigth one.Hehe.

Yang jelas aku mau terima kasih untuk semua orang yg udah nuangin tinta warna-warninya di hidup aku 🙂
Thankiest all 🙂
Tanpa kalian semua mungkin hidup aku cuma jadi putih abu-abu aja.Hehehe.

Yang nomer satu adalah Thank’s God For Everything 🙂
Thank’s to My Parents, My All besties friends and to who loves me 🙂

Thankiest all and i love you all.
muach 🙂